Rabu, 08 Desember 2010

Pengalaman Saya di UPN (Universitas Pembangunan Nasional )

Awalnya saya mengikuti coba" mengikuti tes di upn & dihari tu juga saya diterima di upn jurusan informatika.Saya tidak menyangka kalu saya diterima di upn , say langsung menelpon orang tua saya yang da di kalimantan setelah tu saya langsung mencari kost yg dkt di fakulatas industri  dibabarsari .
Di pertengahan bulan agustus saya mengikuti ospek universitas saya diberi tugsa sama kaka senior disuru buat topi kerucut , tas dari karung goni , tali sepatu warna-warni , cocard bentuk burung garuda pokoknya msh banyak , sampe" saya tidak pernah tidur malam di disaat masih ospek . Besoknya kami disuruh bangun pagi" menuju kampus upn dengan membawa pernik" yg saya buat , setelah masuk digerbang  kampus upn disaat tu dibentak " sama kaka senior disuruh cepat lah pokoknya dibentak" kemudian saya memasuki ruang auditorium , ternyata banyak juga yg masuk dikampus upn katanya sampai 2 ribu lebih lh ,dari berbagai macam propinsi dan suku kemudian saya & para pesrta ospek berteriak yel" mahasiswa & menyanyikan mars upn & disana saya mendapatkan kenalan baru dari sumatra papua & bali. Ospek universitas sangat melelahkan & menguras tenaga , pikiran .

Setelah itu ospek universitas selesai abis tu ospek fakultas di babarsari kami disuruh buat tugas bikin cocard bentuk logo bem fti , topi veteran dari koran,tas dari kardus indomie dll ,. Bangun pagi jam 6 sdh sampe dkampus FTI dgn membawa pernik" yg disuruh kaka senior , disana baru sampe langsung dibentak" sama kaka senior di fakultas industri . Disana saya mendapat kenalan dari jurusan saya yaitu informatika yaitu :
rendy-rendysetiawan.blogspot.com
 masih banyak lagi tapi yg dekat cuman nama yg datas aja , kami saling becanda gurau ,  saya sehari tidak masuk karna badan saya kena demam , jadi saya ketinggalan sekali ospek.
ospek jurusan melelahkan juga ternyata

Setelah selesai ospek fakultas lanjut lagi di ospek jurusan informatika yg terakhir , disana mendapat banyak kenalan juga dari kota saya dan kota lain juga yaitu :
muhammadfawazsaputra.blogspot.com 
fikri-niecky.blogspot.com
wahyubudiisantosa.blogspot.com
adityabisnis.blogspot.com
Kemudian disuruh nyanyikan lagu informatika setiap jalan yaitu : informatika informatika memang beda , informatika memang satu ! informatika beda informatika satu biar beda tapi satu !!!
Saya & teman" informatika  mengunjungi ruang" informatika serta lab"nya..
satelah tu ospek jurusan berakhir juga sekitar jm 5 lwt lah setelah itu kami bersalaman sama kaka senior kaya silaturahmi gituu..

## Sekian pengalaman saya dikampus upn , kalo ada salah kata mohon dimaafkan ##




Tidak ada komentar:

Posting Komentar